Dirgahayu Bank BPR Pinang Artha!

    Dibaca 79 kali

Sudah 31 tahun kami melayani nasabah dan akan seterusnya menjaga amanah setiap nasabah kami. Tepat pada hari ini, 24 Agustus BPR Pinang Artha hadir melayani sekitar dua ribuan nasabah baik nasabah funding dan lending. Nasabah penempatan dana dalam bentuk tabungan TAPINA maupun deposito DEPINA. Belum lama ini juga kami mengeluarkan produk baru yaitu Tabungan Lebaran yang bisa dimanfaatkan untuk tabungan di hari raya Idul Fitri 1443 H tahun depan. Bank BPR Pinang Artha juga terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk penyaluran kredit bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi nasabah-nasabah pelaku usaha.

Foto : Pengurus, para PE dan Karyawan Kantor Pusat 

Foto : Karyawan Kantor Cabang

Di masa pandemi seperti ini kami tetap memberikan pelayanan terbaik kami dengan sungguh-sungguh dan patuh pada pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dana yang disimpan dalam Bank kami juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

31 tahun bukan umur yang pendek bagi bisnis suatu perusahaan, kami berupaya untuk tetap hadir dan tetap melayani nasabah dengan dukungan permodalan yang kuat dari pemegang saham.

Kehadiran kami di masyarakat juga tak luput dari kepercayaan masyarakat dan para nasabah untuk terus beroperasional penuh dan tetap mempercayakan kami sebagai Bank yang terpercaya. Dan terus akan beriringan bersama membantu pertumbuhan perekonomian saat ini.

Hari ini, kami seluruh karyawan dan pengurus Bank BPR Pinang Artha mengadakan syukuran pada saat doa pagi yang dihadiri oleh para Dewan Komisaris yaitu Ibu Ismundarti selaku Komisaris Utama dan Ibu Laksmi Indira K selaku Komisaris serta pada Direksi yaitu Ibu Elmiko Sarirahmadhoni selaku Direktur Utama yang Membawahi Kepatuhan serta Pak Rachmat Hidayat selaku Direktur Bisnis. Kami semua mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berdoa untuk terus hadir melayani kebutuhan perbankan nasabah-nasabah Bank BPR Pinang Artha.

Foto : Ibu Ismundarti, Ibu Elmiko S, Pak Rachmat Hidayat, Ibu Laksmi (ki-ka)

Secara simbolis Dekom memberikan apresiasi berupa tanaman Aglonema sebagai amanah kepada Direksi dan para karyawannya agar berjiwa tangguh dan mampu bertumbuh membawa perusahaan Bank BPR Pinang Artha lebih maju lagi sehingga semakin Sehat, Kuat dan Sejahtera.

 

Sukses untuk Bank BPR Pinang Artha.