BPR Pinang Artha Peduli 2022 Tebus Murah

    Dibaca 84 kali

Sebanyak 100 paket sembako disiapkan oleh BPR Pinang Artha dalam kegiatan Tebus Murah Sembako yang diadakan di Kantor Cabang BPR Pinang Artha yang beralamat di Jl. Raya Tajur No.79B, Muarasari, Kota Bogor, Jawa Barat.

Salah satu warga, yakni ibu Siti Umaroh dari Kampung Muara mengatakan acara ini sangat bagus karena telah membantu masyarakat sekitar. “Menurut saya kegiatan ini sangat bagus karena dapat membantu masyarakat sekitar. Saya pun juga merasa terbantu dengan adanya tebus murah sembako ini,” ujar ibu Siti saat diwawancarai.

Ibu Siti juga berharap semoga kegiatan ini akan rutin diadakan dan tak lupa beliau turut mendoakan agar BPR Pinang Artha semakin maju dan jaya. Total ada sekitar 100 nasabah baru yang turut meramaikan acara tebus murah yang diadakan pada Kamis, 28 Juli 2022 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Masyarakat yang mengikuti program ini juga mendaftar sebagai nasabah baru di BPR Pinang Artha.

Acara dibuka oleh bapak Rachmat Hidayat selaku Direktur Bisnis BPR Pinang Artha, sekaligus menjelaskan mekanisme program tebus murah sembako tersebut. Paket sembako murah pada acara ini hanya senilai Rp50.000 dan mendapatkan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, serta gula 1 kg.

Program ini merupakan pra acara dari ulang tahun BPR Pinang Artha yang akan dilaksanakan pada 24 Agustus mendatang. BPR Pinang Artha berharap dengan adanya program tebus murah ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar.