BPR Pinang Artha Bertransformasi Menjadi Bank Pinar dan Berganti Logo Baru

    Dibaca 61 kali

Tepat di tanggal 24 Agustus 2022 ini, 32 tahun sudah PT Bank Pinang Artha berdiri serta beroperasi melayani kebutuhan para nasabahnya dengan Amanah. Ibu Elmiko Sarirahmadhoni mewakili BPR Pinang Artha turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari pemegang saham, pengurus, karyawan, rekan BPR se-komisariat, vendor dan partner serta nasabah-nasabah kami, atas dukungannya sehingga kami bisa terus ada hingga hari ini.

Hari ini juga menjadi hari penting karena BPR Pinang Artha merubah penampilan kantor pusatnya yang berada di Jl. K.H. Hasyim Ashari, Ruko Pinang Griya Permai No.10-11 Pinang, Kota Tangerang. Hingga saat ini dan kedepannya BPR dituntut untuk lebih dinamis mengikuti perkembangan zaman, termasuk persaingan yang sehat antar industri jasa keuangan atau lembaga jasa keuangan, persiapan BPR menuju dunia digitalisasi, dan sebagainya.

Menanggapi hal tersebut, hari ini momen BPR Pinang Artha untuk bertransformasi dengan logo baru dan sebutan baru yaitu dari BPR Pinang Artha menjadi Bank Pinar, agar makin mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat. Nama Pinar adalah perpaduan dari Pinang Artha sehingga lebih mudah disebut menjadi Pinar, yang memiliki makna berpendar atau bersinar dan harapannya Bank Pinar menjadi semakin bersinar.

Logo Bank Pinar berupa simbol infinity yang artinya tanpa batas, dengan harapan agar bisa terus menerus berkembang dan bersinergi mengikuti perubahan serta menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Bank Pinar tampil membawa identitas baru yang lebih andal, optimis, integritas, professional, dan Amanah, sesuai dengan tagline kami yaitu “menjaga Amanah setiap nasabah”.