Yuk Kenali Lebih Dekat Produk Kredit Elektronik Pinar

    Dibaca 21 kali

Memiliki barang idaman tentu menjadi hal yang diharapkan bagi semua orang, misalnya barang elektronik untuk kebutuhan di rumah. Namun terkadang bagi sebagian orang lebih memilih untuk menunda memiliki barang idaman tersebut karena terkendala dana yang belum mencukupi.

Bank Pinar yang hadir sebagai solusi bagi para nasabah dalam memenuhi segala kebutuhannya, menawarkan inovasi produk baru bagi masyarakat yang menginginkan barang elektronik namun masih terkendala dana. Kredit Elektronik Pinar adalah solusi untuk masalah tersebut.

Kredit Elektronik Pinar dapat dipergunakan bagi penabung perorangan, penabung deposito atau debitur kredit. Ketentuan bagi debitur kredit atau nasabah tabungan adalah pemilik tabungan yang mempunyai jangka waktu tertentu dan nilai tertentu sebagai berikut:

  1. Nasabah lama lebih dari 3 tahun, bebas saldo tabungan
  2. Debitur kredit dengan status Lancar, bebas saldo tabungan kredit
  3. Nasabah Tabungan baru/di bawah 3 tahun, punya saldo minimal 50% dari harga barang

Jadi bagi Anda yang menginginkan barang elektronik idaman seperti televisi, kulkas, AC, dan barang elektronik lainnya namun masih terkendala dana, maka Bank Pinar adalah tempat yang tepat untuk Anda tuju.

Kredit Elektronik di Bank Pinar memiliki banyak kemudahan, di antaranya persyaratan yang mudah, proses kredit yang cepat dan tidak berbelit, serta suku bunga flat yang kompetitif.